Kamis, 25 Oktober 2007

Tentang Aku...!

Hai friends...
Sekarang kamu bisa tahu tentang aku disini,semua muanya mulai dari nama dEeLeL
YWDAH daripada berlama-lama kita mulai aja ya...
Nama :Angelina Rien Oscarina
Beken :Angel,Angie,Ririn,Osca,Oca,dll
TTL :Kulon Prog, 17 Juli 1992
Agama :Katholik
Adress :Gedangan Sentolo Kulon Progo Yogyakarta
Jenis Kelamin :Cewek
Bokap :Ign.Aris Sunarto
Nyokap:Bernadetha Sri R.
Aku anak ketiga dari 3 dersaudara alias "Ragil"
Status :Masih Pelajar di SMK N 1 Pengasih Yogyakarta
email
www.rhient_maniezt@yahoo.co.id
Phone :
-08882797255
-085292547707
Hal-hal yang paling aku suka :
-dimanja
-dikasih surprise apalagi dari orang tersayang...hehe
-punya banyak temen...
-disayang banyak orang..
Sedangkan yang g aku sukai :
-disuruh MENUNGGU
-dikacangin alias dicuekin
-diBo'ongin
-diKhianatain
-ga' dipercaya
Kukira segini aja udah cukup ntar kapan-kapan kutambah lagi ...
Thank's Moga bERMANFAAT key..
BYE..SEE YOU and GOD BLESS YOU

Tidak ada komentar: